Sarung kondom penis silikon mutiara Aksesoris hubungan
Showing

Deskription

sarung Mr-P silikon mutiara adalah sebuah condom Mr-P khusus untuk membantu pria memberikan kebaikan s3ksu4l pada wanita.
Coba anda perhatikan betuk nya, sudah sangat jauh berbeda dari kondom yang sudah umum di jual di toko”, itu karena sarung tersebut berguna untuk membuat wanita supaya bisa merasakan kebaikan s3ksu4l yang cukup luar biasa.

Mungkin ketika anda melihat foto gambar sarung kondom Mr-P silikon mutiara mengira pasti menyakitkan wanita jika di pakai untuk berhubungan sex, Anggapan sedemikian rupa itu tidak benar, Karena condom tersebut terbuat dari bahan karet silikon yang benar” sangat lembut halus dan juga elestis.

Sarung Mr-P seperti yang ada di sini sangat tepat di pakai berhubungan sex dengan pasangan hieden text yang sudah pernah melahirkan.

KET: KONDOM MUTIARA.
Bahan pembuatan nya dari bahan karet silikon yang bernar” sangat lembut dan juga benar” halus sekali.
Panjang rarus 15cm dengan deamter lebar lubang kurang lebih 2,5 cm, testurnya bahannya yang elestis muat semua ukuran libido pria.

Catatan:
Sarung karet silikon ini bisa di pakai berulang ulang kali.
Cara membersihkan cukup di cuci dengan ir bersih setiap kali habis di pakai.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas barang tersebut tidak di jual di toko umum, jika anda minat dengan produk kondom mutiara seperti yang kami infokan di sini bisa anda pesanya BACA SELENGKAPNYA.

KODE PRODUK: KD-MUTIARA

HARGA Rp:250rb

Untuk proses cara pemesanan products kepada yang berminat pesan/bli kami berikan aturan dengan cara yang sangat sederhana, ya itu dengan cara mengirim pesan tex singgkat via wa/sms.

Format pesan sebagai contoh.

Order

Kode products: ps 123

Harga Rp:00 00

Nama pemesan: erlangga

Alamat: lengkap

No Hp/tllp: 080 00000

Setelah itu kirim format pesan tadi ke no kontak Cs. 0822 2121 4145

Clik Chat Wa Cz

One thought on “Sarung kondom penis silikon mutiara Aksesoris hubungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *